Jual Manisan Carica, 0852 3610 0090

Jual Manisan Carica, 0852 3610 0090

Jual Manisan Carica, 0852 3610 0090

Jual Manisan Carica – Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan buah kecil mungil yang nampak seperti buah pepaya ini. Ini adalah buah carica namanya. Sering kita jumpai di pinggiran jalan sepanjang jalan di daerah Banjarnegara dan Wonosobo tepatnya di jalan menuju ke dataran tinggi Dieng. Bila anda pergi wisata ke pegunungan Dieng akan anda jumpai buah seperti ini dengan jumlah banyak. Buah carica juga sering di kenal dengan buah pepaya gunung. Buah carica di sebut pepaya gunung dikarenakan kita akan banyak menjumpai buah ini di daerah pegunungan khusunya di dataran tinggi Dieng.

 Karena bentuknya yang mirip dengan pepaya akan tetapi ukurannya sangat jauh berbeda dengan buah pepaya. Buah carica cenderung lebih kecil dari buah pepaya. Dan buah carica akan berubah warna dari hijau ke kenung karena jika masih mentah buah ini akan berwarna hijau dan jika buah carica sudah matang warna kulitnya juga berubah menjadi hijau kekuningan. Di dalam buah carica terdapat rongga didalamnya yang memiliki banyak biji dan cairan berlendir serta berair. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga sangat banyak, seperti vitamin C, vitamin A, dan vitamin E.

Yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membuang radikal bebas yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker. Oleh karena itu buah carica sering di buat menjadi olahan yang sangat enak dan beragam seperti manisan carica seperti manisan carica, kripik carica, dan sirup carica serta masih banyak lagi. Sehingga kami jual manisan carica yang merupakan slah satu produk yang dibuat dari buah carica karena memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh tubuh kita bila kita mengkonsumsi manisan carica. Maka dari itu kami jual manisan carica tersebut agar menyehatkan tubuh.

Manfaat dari manisan carica itu sudah tentu sangat banyak. Sehingga kami uraikan satu persatu dari manfaat buah carica  dan manisan carica dan dibawah ini merupakan manfaat dari buah carica dan manisan carica bagi tubuh kita :

1. Manisan carica Dieng dapat membantu dan melancarkan proses pencernaan tubuh. Karena di dalam manisan carica mengandung serat yang amat tinggi dan terdapat pula enzim papain yang akan bermanfaat untuk sistem pencernaan. Kandungan serat yang terdapat di dalam manisan carica inilah yang dapat membantu dan melancarkan sistem  untuk pencernaan dan pembuangan kotoran kita. Sehingga salah satunya adalah dapat melancarkan proses suah buang air besar.

2. Manisan carica Dieng mengandung vitamin C di dalamnya. Vitamin C yang terdapat di dalam buah carica ini sangat tinggi. Vitamin C yang terdapat di dalam manisan carica juga bisa membentuk kolagen yang berfungsi mengurangi kerutan di dalam kulit dan juga menjaga kelembapan kulit di tubuh kita.

3. Manisan carica Dieng juga mengandung vitamin A yang cukup tinggi. Selain mengandung Vitamin C, buah carica yangt dibikin manisan carica juga mengandung vitamin A dengan manfaat yang mengejutkan. Vitamin A sendiri memiliki peran utama yang sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin A yang terkandung di dalam manisan carica dapat difungsikan sebagai nutrisi tambahan bagi yang memiliki penyakit rabun senja dan gangguan pada mata.
4. Manisan carica Dieng ternyata dapat untuk mencegah kanker. Karena di dalam manisan buah carica ini mengandung zat agrinin. Dimana zat ini dapat berfungsi untuk menghambat atau mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker. Oleh karena itu manisan carica bisa disimpulkan dapat mencegah timbulnya sel kanker.

Dan ternyata dibalik buah mungil carica ini mengandung segudang manfaat yang tidak kita ketahui jika tubuh kita menikmati manisan carica. Karena tingginya manfaat yang terkandung dalam manisan carica maka kami membuatnya dan kami jual manisan carica. Selain rasanya yang nikmat dan mengandung cita rasa manis ini tentunya manisan sangat digemari oleh pelancong yang lagi berwisata ke dataran tinggi dieng maupun warga Banjarnegara sendiri. Oleh karena itu kami jual manisan Dieng dengan stock yang banyak tentunya juga dibuat dengan peralatan yang higienis.

Manisan carica ini juga sangat cocok jika dinikmati pada cuaca yang panas dan manisan carica dalam keadaan dingin karena akan menyegarkan waktu siang hari kita. Jika anda membutuhkan manisan carica atau ingin membeli manisan carica, kami juga jual manisan carica Dieng yang berkualitas tinggi yang tak kalah dengan produk lain. Karena pesatnya perkembangan teknologi, kami juga jual manisan carica online, kami jual manisan carica dalam jumlah banyak dan dengan kemasan yang berbeda – beda tentunya. Ada bermacam – macam aneka kemasannya, seperti kemasan mangkok , toples kaca dan lain – lain. Harga manisan buah carica yang kami jual juga beraneka ragam tergantung bentuk dari kemasan akan tetapi masih relatif murah dan tidak menyebabkan kantong anda kering. Harga manisan carica dieng ini masih standar dengan produk manisan carica yang lain namun kami jual manisan carica yang berkualitas tinggi.

Bila anda ingin menikmati manisan carica dan anda sedang berada diluar kota, anda tidak perlu membuang waktu anda untuk repot – repot datang ke dataran tinggi dieng karena kami jual manisan carica dieng secara online dan kami jual manisan carica murah harganya, yang perlu anda lakukan adalah menghubungi nomor 0852 3610 0090 bisa melaui telepon maupun whatsapp/sms. Anda juga dapat menghubungi http://makanan-minuman.com/ untuk mengetahui update terbaru dari produk manisan carica yang kami buat. Kami jual manisan carica agar anda dapat mendapat segudang khasiat dari mengkonsumsi manisan carica secukupnya. Untuk itu pesan segara manisan carica kami dengan menghubungi 0852 3610 0090 karena produk manisan carica kami adalah yang paling diminati masyarakat.

Postingan populer dari blog ini

Jual Manisan Carica Pepaya, 0852 3610 0090

Jual Carica Cup, Harga Manisan Carica, WA 0852 2765 5050